Posted in curhat

Buktikan omonganmu …

Wah berat juga nih.
UAS (perlahan tapi pasti) telah mendekat.
Detik-detik penentuan perjuangan akademik selama satu tahun telah tiba.
Segala peluh, daya, dan usaha dikerahkan dalam UAS ini. Semuanya ditentukan dalam waktu 2 minggu.
Nggak penting. Yang penting adalah bahwa UAS ini menjadi bukti apakah saya orang yang konsisten dengan ucapan saya atau cuma hanya pemanis di bibir saja.
Masalahnya adalah saya terlanjur bilang sama Akh Ichsan (Evaluator asrama PPSDMS) bahwa semester ini saya akan mendapatkan IP 4.
Jujur saja, waktu itu saya melihat gurat ketidak percayaan pada wajah akh Ichsan.
Wajar sih, orang yang bodoh aja paling jga nggak akan percaya, apalagi akh Ichsan yang pengurus PPSDMS pusat. Namun nasi sudah menjadi bubur, perkataan tidak bisa ditarik lagi. Nggak ada kata lain selain membuktikan janji di awal semester kemaren. IP yang akan didapat di semester ini akan menjadi sangat berarti mengingat di semester depan saya mempunyai plan2 yang akan membutuhkan “dekengan” dari IP seblumnya. Maka dari itu nggak ada kata lain.

BERJUANG.

Ganbatte Kudasai.
ALLAH CINTA PARA MUJAHID

Author:

Hanya seseorang ... Yang selalu berharap ... Untuk bisa terus memperbaiki diri ... Memperbaiki orang lain ... dan memperbaiki bangsa ini ...

Leave a Reply

