Posted in leadership

PKN II …

Future Leader !!!

Siap …

PPSDMS !!!

Yes, We Are Leaders …

Wuih, akhirnya berkutat dengan dunia maya (internet maksudnya) setelah seminggu ini terisolir dari keramaian (wuih segitunya). PKN kemarin merupakan moment kedua pertemuan para peserta PPSDMS dari 5 regional se-Indonesia (se-jawa ding) yang berjumlah kurang lebih 150 peserta dari UI, ITB, Unpad, UGM, ITS, Unair, dan IPB.

3 hari pertama (jujur aja), I’m absolutely boring (afwan Pak Arif, saya bener2 belum bisa menemukan meaning yang tepat di 3 hari pertama kecuali TPD antum pada hari selasa), saya seringkali tertidur pada saat penyampaian materi. Sebenarnya pematerinya keren-keren sih, ada yg dari malaysia, perancis, ada pak arifin panigoro (raja minyak dari bandung), namun mungkin sayanya saja yang kurang antusias dalam materi2 yg disampaikan (inget kuliah sih).

2 hari terakhir bener-bener berbeda dengan hari2 sebelumnya. Capek, sakit, menyenangkan, seru, menegangkan, pokoknya cool banget dah. Outbond training pertama dalam hidup (alhamdulillah, akhirnya ngrasain juga sama yang namanya flying fox, seru juga ternyata). Emang ternyata dengan outbond kita bisa mengambil pelajaran yang sangat banyak terutama mengenai keberanian, kerja keras, team work dan juga yang gk kalah penting, pengalaman yang sangat berharga.

Salut untuk para panitia PKN II ini. Dengan jumlah yang kata akh Ikhsan hanya 5 orang, namun bisa berjalan perfect.

Semoga dengan diselenggarakannya PKN II ini bisa menjadi momentum emas bagi terbentuknya momentum kepemimpinan nasional Indonesia ke depannya.

Yah, semoga kita semua, para peserta di PKN II ini, bisa berkumpul kembali dalam acara PKN alumni, dan semoga pengurus pusat masih memberikan kesempatan bagi saya untuk terus mengasah idealisme ini di PPSDMS dan tidak mem-PAW-kan saya.

Dan memang momentum itu sudah semakin dekat …
“terwujudnya Indonesia yang lebih baik dan bermartabat serta kebaikan dari Allah Pencipta alam semesta”

Author:

Hanya seseorang ... Yang selalu berharap ... Untuk bisa terus memperbaiki diri ... Memperbaiki orang lain ... dan memperbaiki bangsa ini ...

One thought on “PKN II …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s