Posted in Peradaban

BBM naik

Yah, memang pemerintah akhirnya harus tegas dalam memutuskan kebijakannya (walaupun sejak dulu memang beraninya tegas cuma buat rakyat kecil, gk berani tegas terhadap penjahat kelas kakap macam koruptor BLBI)

Jumat, 23 Mei 2008 pukul 24.00

Waktu di atas menjadi saksi dalam salah satu sejarah Indonesia seperti yang dideklarasikan oleh SBY saat peringatan Seratus Tahun Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei lalu yaitu “Indonesia Bisa!!!”. Ya, Indonesia bisa. Indonesia bisa semakin terpuruk, Indonesia bisa semakin miskin, eh salah ding … bukan Indonesianya tapi rakyat Indonesia. Emang ada apa ?

Terhitung sejak tanggal di atas, harga BBM resmi naik yaitu bensin menjadi Rp 6000,- lalu solar Rp.5500,- sedangkan minyak tanah Rp.2500,-

Implikasinya, harga-harga bahan pokok akan sesegera mungkin mengikuti kenaikan harga BBM. Dampaknya memang masyarakat kecil yang akan paling merasakan. Yah, semoga saja, daftar korban yang meninggal bunuh diri karena himpitan ekonomi tidak akan bertambah lagi.

Author:

Hanya seseorang ... Yang selalu berharap ... Untuk bisa terus memperbaiki diri ... Memperbaiki orang lain ... dan memperbaiki bangsa ini ...

4 thoughts on “BBM naik

  1. Hi…
    Assalamualaikum..
    Bnr jg c kta ynuar.. Emang hrga BBM qt Lbh murah d banding ngara laen tp kn tgkt ekonomi msyrkt Ind jg g stnggi ngara laen,,ak turut prihatin dg mslh niy..
    Kshn rkyt kcil…
    Eh,, msh ingt ga wkt smpt mw da kbijakn gaji pjabat d kurangi?? Wkt it JK jwbny pjabat2 tu gajiny ga bs d kurangi krn gaji pjabat dsni jauh Lbh rndh dr ngara laen..
    Gmn klo mnurutmu??
    Gmn dg tunjangan BLT?Km s7 ga??

    Hehee.. maaf ak ko jd tny2,,abz ak bnr2 prihatin dg nsb ngara qt yg sbnrny kaya tp ga bs mmanfaatn kkayaan…

    Masalah tinggi rendahnya gaji itu relatif. Negara lain lebih tinggi karena memang tingkat kemakmuran negara tersebut jg lebih tinggi. Boleh2 saja gaji pejabat dsini tinggi, asal kerjanya bener. Tunjangan BLT itu boleh2 saja, namun implementasinya di lapangan yg kadang2 tidak sesuai harapan. Namun utk.jangka panjang program ini harus direplace dengan program yg lebih mendidik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s