Posted in curhat

Surah An-Nazi’at

Pagi itu suasana mendung menyelimuti kalbuku …

Pusing memikirkan Tugas akhir yang nggak jelas …

Iseng2 mutar MP3 sambil mendinginkan kepala sekalian ngapalin lagi sepuluh surat2 pendek pertama juz 30 …

Ternyata memang bener2 bisa membuat kepala menjadi lebih rileks …

Sampai di pertengahan surat An-Nazi’at yang apal sebagian … gk tau apa sebabnya tiba-tiba saya nangis tersedu-sedu, padahal saat itu sedang rileks dan nangisnya pun langsung banjir tanpa becek dulu … Hal ini tidak dapat saya hentikan walaupun surat itu telah habis diputar dan berganti surat lain … saat itu juga saya langsung teringat oleh dosa-dosa yang telah saya lakukan … langsung saya mengambil Al-Qur’an terjemahan dan melihat arti dari surat An-Nazi’at …

Begitu saya baca baris pertama yang merupakan arti dari ayat pertama, tangis saya langsung menjadi-jadi …

“Demi (malaikat-malaikat) yang mencabut (nyawa) dengan keras”

Subhanallah … Astaghfirullah …

Author:

Hanya seseorang ... Yang selalu berharap ... Untuk bisa terus memperbaiki diri ... Memperbaiki orang lain ... dan memperbaiki bangsa ini ...

One thought on “Surah An-Nazi’at

Leave a Reply

