Posted in Uncategorized

Aku Bingung ….

Aku bingung…
Hari ini mereka berkata ‘turunkan harga BBM’…
Besoknya mereka bertanya ‘kok harga BBM turun?’…

Aku bingung…
Hari ini mereka berkata ‘BBM naik agar subsidi tidak ke orang kaya’…
Besoknya mereka menurunkan harga BBM…

Aku bingung…
Hari ini mereka berkata ‘korupsi diberantas’…
Besoknya muncul di majalah ‘korupsi di negeri ini tertinggi se-Asia’…

Aku bingung…
Hari ini mereka berkata ‘BLT membodohkan’…
Besoknya mereka berkata ‘Bantu BLT’…
Besoknya lagi berkata ‘BLT membodohkan’…

Aku bingung…
Hari ini mereka berkata ‘Gk koalisi lg’…
Besoknya mereka berkata ‘ini masih senggol-senggolan’…

Aku bingung…
Hari ini mereka bilang ‘jumlah orang miskin turun’…
Besoknya yang lain bilang ‘ jumlah orang miskin naik’…

Aku bingung…
Hari ini mereka bilang ‘perbaiki moral rakyat’…
Hari ini pula mereka jogad-joged erotis di panggung kampanye…

Aku bingung…
Lima tahun lalu mereka berkata ‘bersama kita bisa’…
Kini apakah masih bisa?

Aku bingung…
Setiap saat mereka bilang ‘lanjutkan…lanjutkan…lanjutkan…’
Apanya yang dilanjutkan?kemiskinannya?kebodohannya?atau apanya?

Aku bingung…
Kenapa mereka pesan poster-poster, spanduk, stiker, pamflet yang menghabiskan dana milyard’an?
Buat apa mereka menggadaikan rumah, sawah, kebon, tanah?
Apa kalo menang mereka dapet yg lebih gedhe?

Aku bingung…
Kenapa gara-gara pemilu aja harus ada yg mati mendadak?harus ada yang bunuh-bunuhan?

Aku bingung…
Kok sampe ada rumah sakit jiwa khusus caleg?Apa rumah sakit jiwa biasa gk cukup?

Aku bingung…
Aku hidup di negeri macam apa?

Untung aku bukan politisi…
Kalau aku politisi pasti tambah BINGUNG…

Author:

Hanya seseorang ... Yang selalu berharap ... Untuk bisa terus memperbaiki diri ... Memperbaiki orang lain ... dan memperbaiki bangsa ini ...

4 thoughts on “Aku Bingung ….

  1. Aku bingung kenapa hal ini membingungkan
    aku bingung dengan kebingungan yang membuatku bingung
    kebingungan ini selalu membingungkan diriku

    Nah lho ngomong opo gak jelas:mrgreen:

  2. wah maz..

    lag ngene caraE aq yo ikut bingung…

    hehehehe..

    tambah ganteng ae ndek bandung…
    hwkwkwkwkwkwk…

    smangadz2..

    di tunggu bronisE…lag gag ngunu aq y ikt bingung ntar…

    slm bwt warga siliwangi…ati2 banjir..
    hehehehe

Leave a Reply

